Ki Ageng Tapa Putih Aktif Di Organisasi FKPPAI

Foto Ki Ageng Tapa Putih & Anggota FKPPAI
Ki Ageng Tapa Putih Ikut Berperan Aktif Di Organisasi Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh AlternatiF Indonesia (FKPPAI). FKPPAI adalah organisasi para tokoh Paranormal dan Penyembuh Alternatif se Indonesia. Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh AlternatiF Indonesia (FKPPAI) didirikan pada Sabtu Pon 27 Januari 2001 di Jakarta, sebagai Wadah Profesi Paranormal & Penyembuh Alternatif di Indonesia.

Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh AlternatiF Indonesia (FKPPAI) mewadahi paranormal & penyembuh alternatif seluruh indonesia, baik Battra Keterampilan, diantaranya: Pijat urut/Refleksi, Ahli Patah Tulang atau Akupunktur/Akupresur. Battra Ramuan, diantaranya: Jamu-jamuan, Gurah, Shinshe, Tabib atau Aromatherapis. Battra Agama, diantaranya Rukyah. Battra Supranatural, diantaranya: Pranar/ Reiki, Qigong, Pewaskita, Paranormal/ Parapsikolog.

Organisasi Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh AlternatiF Indonesia (FKPPAI) bersifat nasional yg beranggotakan dari berbagai suku, agama & berbagai latar belakang pendidikan. Dengan adanya organisasi Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh AlternatiF Indonesia (FKPPAI) ini, maka seluruh paranormal dan penyembuh alternatif di seluruh Indonesia akan lebih terlindungi segala haknya. Disamping itu, setiap anggota FKPPAI akan lebih mudah untuk saling berkoordinasi serta menyampaikan segala aspirasi.

Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh AlternatiF Indonesia (FKPPAI) secara kontinu telah melakukan pengembangan, baik pengembangan organisasi, kode etik dan juga pengembangan kualitas setiap anggotanya khususnya bagi anggota FKPPAI yg sudah membuka tempat praktik penyembuhan alternatif.

Dengan beragamnya latar belakang para anggotanya, Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh AlternatiF Indonesia (FKPPAI) selalu mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan. Dan cita-cita yang paling besar dan paling utama dalam FKPPAI adalah terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa.

Mudah-mudahan dengan adanya organisasi Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh AlternatiF Indonesia (FKPPAI) ini, kekayaan spiritual maupun kebatinan yg dimiliki bangsa ini tidak hilang terlindas oleh kemajuan teknologi, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya anggota Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh AlternatiF Indonesia (FKPPAI) untuk melestarikan budaya-budaya tradisional yang kita miliki khususnya penyembuhan alternatif.

1 komentar:

  1. ki saya mau bertanya ...
    ki mahar pengisian khodam pendamping macan putih berapa ki?
    thanks

    BalasHapus