Laman

Ramalan Akurat Ki Ageng Tapa Putih

Ramalan Mangkok Ajaib Dan Kartu Tarot
Ramal meramal juga merupakan salah satu aktivitas pavorite serta populer di Padepokan Ki Ageng TapaPutih, ramalan yang dilakukan juga sangat komplit dan tidak hanya pada satu kebutuhan tertentu. Bagi Anda yang berprofesi sebagai staf, pigur publik, enterpreneur, serta karyawan yang multi tasking, maka sangat tepat jika Anda mengetahui terlebih dahulu nasib keberuntungan Anda.

Ramalan akan di lakukan secara alamiah, artinya tidak ada rekayasa pada hasil ramalan tersebut. Jika hasil ramalan menyatakan keberuntungan ada pada Anda, maka Anda cukup di ruwat untuk menaikkan energi kepercayaan diri. Namun jika hasil ramalan menunjukkan belum adanya keberuntungan, Anda pun tidak perlu kecewa karena Ki Ageng Tapa Putih juga siap memberikan berbagai solusi kepada Anda.

Bila ramalan scara gaib (kasat mata) tidak menjadi minat Anda, maka Ki Ageng Tapa Putih siap memberikan alternatif ramalan dengan mentransfer energi ke Mangkok Ajaib yang berisi air serta ramalan menggunakan Kartu Tarot



Ramalan Menggunakan Mangkok Ajaib

Ramalan ini termasuk salah satu warisan leluhur yang dilakukan secara tradisioanl, kami tidak membahas bagaimana cara kerjanya secara detail di halaman ini karena menyangkut privasi dan policy situs kami. Secara umum ramalan menggunakan mangkok ajaib ini sangat populer pada zaman dahulu kala.

Ramalan Menggunakan Kartu Tarot

Tarot adalah kartu yang umum digunakan untuk kepentingan spiritual ataupun untuk tujuan meramal nasib. Tarot yang paling populer saat ini adalah versi Rider Waite Smith, jenis kartu inilah yang akan kita gunakan untuk meramal. Kartu ini terdiri dari 78 kartu yang terbagi dalam dua kelompok, yaitu Arcana Mayor (Rahasia Besar) yang terdiri dari 22 kartu dan Arcana Minor (Rahasia Kecil) yang terdiri dari 56 kartu.

Arcana Mayor disebut juga sebagai kartu Trump karena memiliki keunggulan jika dibandingkan Arkana Minor. Kartu Arcana Mayor adalah simbol dari aspek fisik, intelektual, emosional dan spiritual manusia. Kartu ini menggambarkan kekuatan, harapan, ketakutan, kelemahan, bagian yang paling baik dan yang paling gelap dari kehidupan seseorang. Oleh sebab itu dalam tebaran ini, kita hanya menggunakan kartu Arcana Mayor dengan jenis tebaran 3 kartu.

Catatan:
Sebagai umat beragama di Indonesia, kami tetap menyarankan kepada Anda agar terlebih dahulu berdo'a dan menyerahkan diri kepada Tuhan sesuai ajaran agama masing-masing sebelum ritual ramalan di lakukan.



Salam,


Ki Ageng Tapa Putih
Jl. Sentosa Lama Gg. Keluarga No. 11 Medan
  • BB     : 2B5997C2
  • WA    :
  • Ph     : 0812 6005 0085

Padepokan:
 
Jl. Makmur Gang Anggrek-11 tembung (masuk dari simpang jodoh)